SELAMAT DATANG DI BLOG INFORMASIKU

Kamis, 19 Januari 2012

Perjuangan menjadi yang terbaik, demi wanita Terbaik dalam Hati. ^_^

Asri Ana

Wanita inilah yang kukagumi sejak dulu, wanita ini yang aku cintai dan ingin kujadikan pujaan terakhir dalam hidup aku, aku rela melakukan apapun demi dia, cuman dia wanita satu-satunya yang aku sayang, cuman dia wanita satu-satuya yang aku cinta, asri ana.... aku masih menunggumu disini, aku masih berharap slalu disini. berharaf engkaulah yang terakhir dari hidupku... berharap bisa bersama denganmu slmanya.. asri ana... aku akan berjuang sekuat tenaga demi mendapatkanmu, demi meyakinkanmu, demi menumbuhkan perasaan cinta terhadapmu.... asri ana... aku akan tetap berharap disini, walaupun kepastian itu tidak ada sama sekali, aku aka tetap berharap disini, hingga sudah jelas siapa yang kau pilih dan sudah jelas aka keputusanmu.

Didedikasikan untuk : ASRI ANA (My Princess Heart)

1 komentar:

Silahkan Tulis komentar sesuka hatinya asal jangan menyinggung perasaan orang ^_^